Trik Menggunakan Senjata VSS di PUBG Mobile Jadi Bisa Menakutkan & Mematikan Musuh


Trik Cerdas Mengendalikan dan Menggunakan Senjata VSS di PUBG Mobile Agar Bisa Jadi Menakutkan & Mematikan Semua Musuh

Kenyataannya VSS adalah merupakan Sniper yang cukup dipandang rendah oleh para player game eSports PUBG Mobile, bahkan para player PUBG memanggilnya dengan senjata peluru kacang, karena menggunakan peluru 9mm.



Namun bila kita tahu tips dan trik menggunakannya, VSS bisa jadi menakutkan dan mematikan musuh.

Perlu kamu tau sebenarnya VSS memiliki banyak sekali keunggulan dibanding Sniper yang lain. Kita tidak perlu mencari sebuah scope dulu untuk menembak musuh yang berada di jarak yang jauh, karena senjata ini sudah mempunyai scope yang dapat digunakan untuk menembak musuh di jarak yang cukup jauh.

VSS juga tidak membutuhkan Suppressor karena senjata ini sudah memiliki auto silent. Sehingga senjata ini sangat berguna untuk menembak tanpa diketahui oleh musuh.

Peluru yang mudah dicari juga menjadi keunggulan VSS ini, karena peluru caliber 9mm adalah peluruh yang sangat banyak tersebar di seluruh map yang ada di game PUBG Mobile.

Berikut tips dan trik saat menggunakan senjata VSS di game eSports PUBG Mobile terbaru:



Pertama carilah posisi yang baik untuk menembak, karena sudah memiliki Scope sejak awal dan sudah memiliki silnet sejak awal tanpa perlu menggunakan Suppressor, dan usahakan menembak dari ketinggian dan tak terlihat oleh musuh.

Kedua gunakan mode auto bila menemui musuh dalam jarak dekat. VSS juga memiliki fire speed yang cukup tinggi dalam mode auto sehingga bisa sangat mematikan bila digunakan dalam jarak yang cukup dekat.

Ketiga bersabarlah ketika ingin menembak musuh dalam jarak yang cukup jauh. Dalam situasi mengincar musuh yang berada dalam jarak jauh kita harus bersabar dan gunakan mode single, karena bila dalam mode auto peluru akan cepat habis karena fire speed yang cukup tinggi.

0 Response to "Trik Menggunakan Senjata VSS di PUBG Mobile Jadi Bisa Menakutkan & Mematikan Musuh"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung