Langkah Awal Untuk Bermain Airdrop CrypoCurrency Bagi Pemula


CARA BERMAIN AIRDROP BAGI PEMULA..

Kembali lagi di zona berbagi yang berbagi info menarik tentang cara megnhasilkan uang di internet,, dan untuk pembahasan hari ini tentang crypto curennty yang mana di crypto cureency ini banyak sekali bisa menghasilkan uang dengan menukarkan airdrop ke token tertentu, nah bagi pemula wajib untuk mengetahui nya,



APA ITU AIRDROP
Airdrop adalah sebuah reward  atau imbalan yang di bagikan oleh suatu perusahaan pembuat projek kepada para member yang mengikuti program perusahaan tersebut, dalam hal ini biasa kita menyebutnya projek airdrop crypto Currency, atau projek koin ya gaessss, jadi ketika kita mengikuti sebuah projek airdrop crypto Currency atau koin, ya kita mendapatkan koin atau reward atau imbalan yang diberikan oleh suatu perusahaan yang membuat projek airdrop tersebut.

Lalu bagaimana cara kerjanya...
Pasti di antara kita bertanya Tanya, mengapa sebuah perusahaan rela bagi bagi uang secara gratis.  Apakah dia tidak rugi, okk admin akan memberitahukan cara kerja dari airdrop.
1.      Perusahaan membuat sebuah projek airdrop,
Jadi ketika sebuah perusahaan membuat projek airdrop mereka membagikan koin koin secara gratis. Tapi tidak semua koin mereka bagikan itu gratis kepada para membernya.  Ada yang 30%  atau hanya 50%, kita anggap saja koin mereka ini adalah produk dari mereka, mereka membagikan kepada para member sebesar 50 %, sisanya akan mereka jualkan kepada para member member yang lainnya. Nah ketika airdrop tersebut sudah mendapatkan member, maka ini adalah langkah awal mereka untuk mempromosikan diri mereka atau menjual produk mereka kepada partner2  lainnya atau yang bergerak di bidang yang sama. Biasanya pembuat projek airdrop koin ini mereka bekerja sama dengan, exchange atau market, karena di dalam sebuah market pertemuan antara pembeli dan penjual. Jadi ketika member membernya  sudah memiliki koin  mereka biasanya menjual kepada para member member yang belum memilik koin.

Ketika sebuah projek airdrop ini sudah cukup kuat mereka akan mempromosikan atau mengembangkan projek mereka ke bidang yang lebih luas lagi. Sebuah airdrop melakukan kerja sama dengan perusahaan retail,  atau perusahaan seperti icormers atau jual beli seperti kita contohkan saja tokopedia, maka tokopedia ini menggunakan koin yang ada di  projek airdrop. Mereka bekerja sama sehingga terjadi  ekosistem, nah ketika mereka bekerja sama, mereka menjual tekhnologi tehnologi kepada para membernya. Dan para membernya bisa menggunakan koin koin tersebut atau menjual  belikan sebuah  market.

Lalu apa saja yang harus di siapkan  jika ingin bermain airdrop
Bagi para pemula, kalian harus menyiapkan
1.      Perangkat dan internet
Perangkat kalian bisa berupa PC, Smartphone, Laptop dan lain2 yang bisa terhubung ke internet.

2.      Kalian harus mempunyai airdrop wallet atau imtoken dan juga Indodax
Fungsi dari wallet imtoken adalah untuk mengumpulkan koin2 yang di hasilkan di airdrop tersebut.

3.      Kalian wajib mempunyai Medsos
Medsos ini bisa kamu dapatkan seperti Facebook, twitter, telegram.  instagram Line dan lain lain. Yang paling penting adalah telegram, karena biasanya sebuah perusahaan airdrop ini dia, menginformasikan suatu program, atau projek nya yang berjalan itu melalui telegram, dan di telegram sendiri bisa mendapatkan info2 dari peruhaan airdrop yang menghasilkan uang. Dan kita bisa mengetahui jika airdrop tersebut update terbaru

Jika kalian sudah mempunyai 3 itu semua, kamu tinggal mencari info2 dari situs web yang perusahaan airdrop lagi mengadakan event besar2an,  agar kalian bisa mengikuti airdrop tersebut.  Biasanya projek airdrop ini banyak di temukan di group2 Crypto Curency atau yang berhubungan dengan airdrop. Bisa kamu dapatkan di Youtube, telegram dan lain2.
Jadi ketika kita sudah mendapatkan website yang menghasilkan koin dari airdrop tersebut,  biasanya terdapat berbagai macam syarat yang berbeda, tergantung perusahaan airdrop tersebut. Dan berbeda koin mereka yang akan di bagikan. Jadi kalian hanya perlu mengikuti saja dan menunggu sampai projek airdrop itu selesai.

Kesimpulan.
Untuk para pemula yang ingin bermain airdrop kalian wajib memiliki 3 dari yang sudah admin sebutkan di atas. Jika sudah paham tentang airdrop maka perlahan lahan kamu akan mendapatkan hasil nya, karena untuk koin yang diberikan bermacam2 yang jelas cukup buat makan 1 bulan , hehehhe…

Penutup
Cukup sekian pemabahasan pada hari ini, semoga bermanfaat, jika kalian ingin mendapatkan info terbaru dari zonaberbagi, kunjungi terus, setiap harinya aka nada update terbaru.. terima kasih..



0 Response to "Langkah Awal Untuk Bermain Airdrop CrypoCurrency Bagi Pemula"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung