Inilah 6 Aplikasi Android Khusus Untuk Prank Terbaru 2019


Assalamualikum,, hai gaesss,,  berjumpa lagi masih bersama di blog Berbagi Tips dan tutorial terlengkap aplikasi android penghasil uang dan trik aplikasi tutorial.


Untuk kesempatan hari ini admin akan membagikan sebuah aplikasi yang bisa di gunakan untuk ngejailin teman atau bisa sebut Prank,, ada 6 jenis aplikasi yang  bisa untuk bikin prank ke teman, tujuannya hanya untuk hiburan saja,, okk langsung saja kita bagikan dan link doewnload aplikasinya sudah saya sediakan.. atau kamu bisa langsung mendowload di google playstore.


6 aplikasi android untuk Prank ke teman secara gratis,,
1.  Scare Your Prank
           Seperti namanya aplikasi ini bisa di gunakan untuk  menakuti teman kamu yang alergi sama hantu,  atau penampakan makhluk Gaid yang menyeramkan,  Cara menggunakannya juga sangat mudah, disini kita tinggal memilih bentuk makhluk mana yang akan kita jadikan untuk menakuti teman, kemudian di aplikasi ini ada fitur efek suara yang menyeramkan serta setelan waktu untuk memunculkan penampakan hantu tersebut, jadi cara kerja di aplikasi, sekarang kita pinjam saja hp punya teman, yang pastinya teman kamu akan kaget, tapi ingat ya, jangan berikan kepada teman yang punya riwayat penyakit jantung,, nanti besar resikonya,, kwkwkwkwkkkk…

2.  Layar Rusak ( Crack Effect/Broken Screen Prank)
     Siapun pasti kaget ketika menyentuh layar hp tiba2 retak dengan suara seperti kaca pecah, bagi yang belum pernah mencoba aplikasi ini, pastinya akan dibuat bingung, karena tampilan layar yang pecah tersebut initerlihat seperti nyata. Aplikasi Layar pecah merupakan aplikasi jail yang sebenernya cukup popular, didalam nya kita bisa membuat prank seperti layar pecah karena sentuhan atau gerakan. Selain efek layar pecah aplikasi ini juga menyediakan prank tambahan lainnya yaitu Faire Schreen , atau layar api.

3.   Fart Prank ( suara kentut )
       Fart prank adalah aplikasi paling jail yang bisa membuat teman kalian jadi malu abis. Aplikasi ini akan mengeluarkan suara kentut yang sangat nyaring dengan berbagai jenis suara kentut, seperti kentut kering dan nyaring, kemudian basah dan lembek. Serta kentut yang disertai ampas, untuk menggunakan aplikasi ini, sangat mudah., tinggal pilih suara kentut yang di anggap cocok untuk di jadikan prank, kemudian atur timer nya menentukan situasi, berikutnya dekat kan hp ini ke teman yang akan kita prank,


4. Lie detector
      Aplikasi Lie Detecttor merupakan aplikasi prank untuk  menguji kejujuran dari ucapan seseorang dengan melakukan  sken sidik jari, lalu gimana cara menggunakan aplikasi Lie Detector
  1. Kita tanyakan sesuatu ke teman yang akan di prank,  kemudian buka aplikasi Lie Detector. Lalu tempelkan dan tahan sidik jari untuk  mendeteksi tekanan darah. suhu tubuh serta detak jantung.                                                                                                        
  2. Beruikutnya salah satu indicator di aplikasi  ini akan menyala secara acak, jika hijau berarti dia jujur dan kalau merah berarti dia bohong. Teman kamu pastinya belum tau bahwa aplikasi ini hanya prank dijamin akan deg2an. Karena merasa heran tentunya.


5.  Fake Call ( panggilan palsu )
      Baut kamu yang masih jomblo dan ingin beracting didepan teman nya  seolah mendapat telvon dari seseorang , misalnya pacar atau artis terkenal, maka aplikasi Fake Call sangat  tepat untuk  digunakan.  Didalamuya kamu bisa menentukan nama sipenelpon, beserta fotonya, kemudian no  kontak  suara rekaman di penelpon, serta skejo kapan telpon ini akan berbunyi. Disini kita bisa mengaturnya dari timer  yang sudah tersedia atau menentukan sendiri waktu telpon yang akan  bordering. Berikutnya ketika telpon berbunyi dari seseorang mereka tidak akan nyangka bahwa, ini hanya prank..

6.  Ghost In Fhoto ( foto hantu)
        
Kalau kamu mempunyai teman yang  ganjen dan sering minta tolong ingin di fotoin , sekali kali harus dikerjain dengan menambahkan penampakan makhluk gaib atau didalam fotonya. Dengan menggunakan aplikasi  Ghost in Fhoto , kamu bisa menambahkan berbagai bentuk  makhluk yang menyeramkan pada foto, dan juga bisa kita atur foto makhluk ini yang sudah tersimpan atau langsung di masukkan ketika melakukan pengambilan gambar dengan menggunakan kamera, hasilnya cukup keren dan menakutkan, dan terlihat seperti nyata.


Nah itulah 6 aplikasi Prank terbaik, semoga bermanfaat. Dan saya ucapkan terima kasih,

0 Response to "Inilah 6 Aplikasi Android Khusus Untuk Prank Terbaru 2019"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung