Yummy Apk : Download aplikasi YummY Apk Dapat uang Gratis Tahun 2019



BERBAGI TUTORIAL
Zona berbagi : selamat pagi semua,, banyak sekali sekarang cara mencari uang di internet dengan menggunakan hp android, manfaat kan smartphone anda untuk mencari keuntungan yang sangat besar, jika kalian bisa mengetahui bahwa untuk saat ini mencari uang itu mudah , hanya kita yang selalu berjuang dan berdoa, disetiap bermain aplikasi untuk meraih ratusan ribu, perlu untuk berusaha hanya dengan duduk manis, sambil ngopi, kita bagikan aplikasi di social media atau di group2 tertentu yang tidak tahu adamya aplikasi terbaru, atau yang masih awam, harus di coba, jika orang yang sudah mengetahui itu tidak akan bisa mendapatkan reward.


Trik cara agar kita mendapatkan bonus banyak hanya dengan menggunakan kode referral, kita harus rajin share aplikasi tersebut, untuk mendapatkan reward tambahan, bisa juga juga melalui video youtube atau di blogger dan juga bisa melalui sosmed.

Nah untuk kesempatan hari ini, saya akan membagikan sebuah aplikasi tentang memasak, di aplikasi ini sangat lengkap sekali karena bisa mendapatkan resep resep untuk belajar memasak yang masih pemula, jadi tidak perlu untuk mencari dim bah google, hanya dengan aplikasi ini, anda bisa belajar memasak, dengan resep yang lengkap. Yaitu nama aplikasinya Yummy, tidak heran jika, menu di aplikasi ini sangat lengkap. Dan bicara soal cara mendapatkan di aplikasi yummy, sangat mudah ya gaessss,, kita hanya disuruh invite teman akan mendapatkan 100 poin di aplikasi yummy untuk 100 poin setara dengan 10.000 rupiah,

OYA, INILAH BEBERAPA FITUR YANG ADA DI APLIKASI YUMMY.
·         Temukan banyak inspirasi resep mudah hanya dengan 5 step memasak!

·         Sering bingung mau masak apa dengan bahan yang kamu punya di kulkas?
Temukan pilihan resep berdasarkan bahan yang kamu di kulkas dengan fitur “Masak

·         Tanggal tua melanda, di dompet cuma ada Rp. 10.000, bisa masak apa?
Tenang, di fitur “Filter Resep” kamu bisa mencari inspirasi resep berdasarkan budget yang kamu punya

·         Buat kamu yang suka masak, kamu juga bisa upload resep kreasimu dan mendapatkan uang tambahan di fitur “Upload Resep”. Dapatkan Rp. 10.000 (setara 100 Yummy Point) untuk setiap resep yang berhasil publish

·         Eits… masih ada promo menarik buat kamu.
Dapatkan uang sebesar Rp 10.000 (setara 100 Yummy Point) untuk setiap teman yang berhasil kamu ajak untuk download Yummy App dan daftar menggunakan kode referralmu. 

Mumpung masih ada event, maka buruan ayo kita garap bersama, karena untuk mencari reward nya kita hanya disuruh mengshare saja .. untuk penjelasannya mungkin anda sudah memahaminya, sekarang kita menuju ke tutorialnya ya …..

Langkah 1
kita download terlebih dahulu  aplikasi yummy ini, link sudah saya siapkan nanti akan di arahkan ke playstore, lalu download


Langkah 2
Setelah berhasil install aplikasi nya, buka aplikasinya dan ikuti langkahnya dengan cara klik pada menu Daftar Sekarang


Langkah 3
Pada menu ini pilihlah salah satu akun untuk pendaftaran, facebook atau gmail..


Langkah 4
Selanjutnya masih dalam mendaftar, dan sekarang lengkapi data ya gaessss,, isikan mulai dari nama pengguna, no telpon. Dan pada no telpon ini gunakan no yang aktif, dan tunggu nanti akan mendapatkan kode OTP dan masukkan kode tersebut.  Dan masukkan email yang aktif, fungsinya untuk mengetahui info2 terbaru dari aplikasi tersebut.

Lalu pada menu bawah ada tulisan, punyab kode referral klik disini,, dan untuk itu kamu klik ya , dan masukkan kode reff ini untuk mendapatkan 100 poin pertama, yaitu setara 10.000.

Kode : al-mustofha

Pada kode iini harus disesuaikan huruf nya ya gaess, harus memakai tanda pengghung, karena kode ini dibuat sudah dari sononya,, jadi masukkan saja sesuai tulisan.

LALU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN POIN INI..
Nah cara untuk mendapatkan poiin ini , kamu hanya disuruh membagikan kode referral saja dengan cara masuk menu dan pilih akun, disana nanti klik undang,  dan bagikan di penjuru sosmed.. .. gunakan kdoe tersebut dan dapatkan poinnya..

Dan untuk mencairkan poin ini, kamu disuruh mengumpulkan poin terlebih dahulu, yaitu minimal penarikan 2500 : dapat 250.000 dan maximal 10.000 : setara 1 juta.. sangat mudah kan sob, hanya membutuhkan 25 referal kamu sudah bisa mengambil uang tersebut, hanya melalui rekening bank kamu, dan pilih saja salah satu karena untuk nama bank nya lengkap, yang dibutuhkan foto KTP dan nama rekening harus sama dengan nama ktp.. jika tidak punya kamu bisa meminjam kan punya ortua,,,…

DAN DIBAWAH INI BUKTI SAYA BERHASIL MENGUMPULKAN BANYAK TEMAN DAN BUKTI SAYA  MELAKUKAN PENARIKAN,,




KESIMPULAN,,.
Aplikasi yummy ini adalah aplikasi untuk kita membuat resep, atau kita belajar memasak bisa di gunakan aplikasi yummy ini,, dan yang paling penting kita memanfaatkan fitur yang ada diaplikasi yummy , carilah poin ini dan kumpulkan himgga 2500 agar bisa melakukan penarikan..

PENUTUP
Kritik dan saran agar blog ini semakin berkembang. Caranya beri komentar atau lsngsung melalui email, trimakasih, dan sampai ketemu lagi di artikel berikutnya, yang pasti tentang aplikasi penghasil uang.


0 Response to "Yummy Apk : Download aplikasi YummY Apk Dapat uang Gratis Tahun 2019"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung