Tutorial Lengkap Cara Bermain Di Aplikasi Cahspop Dapatkan hingga 100.000 gold gratis




TUTORIAL LENGKAP CARA BERMAIN DI APLIKASI CAHSPOP, cara bermain diaplikasi cashpop, trik lengkap cara main cashpop. main cashpop apk, cashpop google playstore.


Zona Berbagi : Cara  BErmain di Aplikasi Cashpop :  Halo sahabat semua pada trik kali ini saya akan memberikan tutorial cara bermain di aplikasi Cashpop tanpa kena banned  dan bonus reward sobat bisa dapatkan dengan cara hanya menginstal aplikasi saja , disini saya hanya merekomendasikan kepada seobat semua kalau aplikasi Cashpop ini sampai saat ini  masih membayar.

Nah sebelum kita masuk ketutorialnya kita coba Review terlebih dahulu di dalam aplikasi cashpop di plasystore,.

 Caranya
1. Pilih Username dan klik daftar. 
2. Aktifkan aplikasi sebagai “Cashpop Point Apps”.


Keuntungan CashPop
1. ONE-STEP Registration, ngk pake ribet.
2. Referal reward hingga 20% Gold dari temanmu!
3. Makin banyak apps aktif, makin banyak Gold.
4. Banyak Missions dan Events.
5. Pulsa gratis menunggumu.



[!!! PERHATIAN !!!]
- Cashpop tidak mendukung ‘Rooting Phone’ dan ‘HP tanpa SIM card’


- Minimal OS Android 4.0 (ICS)

[!!! jangan komen referral kode !!!]
berdasarkan peraturan google play mengenai komentar, komentar-komentar mengenai promosi referral code, promosi palsu, impersonasi, isu politik, dan komentar dengan tujuan tidak baik akan terkena pembatasan penggunaan.

CashPop Customer Support : cs-id@cashpop.net



terbukti ya gaes, aplikasi Caspop sampai saat ini masih membayar dan beberapa hasil komentar juga mendapatkan banyak yang ngasih 5 bintang. kan Ratingnya juga ssangat tinggi 4,6 Padahal aplikasi cashpop ini sudah terbilang sudah sangat lama sekali, dan saya jamin kalau aplikasi cashpop sampai tahun depan juga pasti masih membayar, makanya di zona berbagi ini berani mengupload sebuah artikel tentang aplikasi cashpop, saya pun di aplikasi ini sudah mendapatkan kurang lebih 3 jutaan.



Intinya sobat bisa mendapatkan banyak poin di aplikasi cashpop ini dengan cara mengajak teman, setiap teman yang di ajak akan mendapatkan 10.000 gold setara 1000 rupiah ,   dan cara lain untuk mendapatkan reward poin dengan cara  mengikuti event dengan mengunjungi  kotak event , dalam event ini bagi penggunanya harus mengeluarkan modal untuk mengikuti event, namanya lucky change, di lucky change ini, sobat bisa manfaatkan poin yang tersedia untuk kita taruhkan poin kita untuk bermain di lucky change, 

jika beruntung nanti kamu akan mendapatkan tambahan reward sebesar 10.000 gold.  Caranya tinggal klik pada menu lucky change yang paling besar, missal kita taruhkan poin kita di Big change, tunggu saja sampai 1 hari nanti otomatis poin gold sobat akan bertambah, cara ini bisa di lakukan setiap hari. Mudah bukan cara bermainnya di cashpop,


Untuk penukaran poin gold nya kamu bisa memilihnya, karena untuk penukaran sendiri ada banyak cara ya, dari mulai  pulsa, ke rekening bank, melalui ovo, BITCOIN, bisa juga kita tukarkan dengan token listrik, atau kita belikan voucher game,pokoknya di aplikasi cashpop ini menu penukarannya sangat lengkap,


Jika kamu rajin me share nya di social media , maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan poin tambahan berupa 100.000 gold.


ADAPUN CARA MELAKUKAN PENDAFTARAN.
 Sobat install aplikasi nya dibawah ini saya sudah sediakan ya untuk link downloadnya.

Kemudian akan otomatis install sendiri, 
Klik Daftar 

                            
nah dimenu pendaftaran ini, sobat bisa memasukkan kode referral, dan sobat juga di minta untuk membuat kode referral sendiri, untuk mendapatkan tambahan rewardnya, sobat harus membuat kode Referal. Lalu bagikan kesosial media, setidaknya sobat sudah berusaha, tunggu saja temen yang sobat undang menginstal aplikasi cashpop, jangan lupa untuk memasukkan kode invitenya,,



KESIMPULAN
Adapan inti cara bermain di aplikasi cashpop ini, kamu harus rajin absen setiap hari dan bermain di lucky change, manfaat kan fitur di aplikasi cashpop, semakin besar kamu ngeluarin modal untuk bermain game, semakin besar harapan untuk mendapatkan reward tambahan pulsa gratisnya, karena untuk penukaran nya dimulai minimal 250.000 gold sudah bisa mendapatkan pulsa 25 ribu. Lumayan kan dapat pulsa gratis hanya install aplikasi saja.


BUKTI PEMBAYARAN DARI CASHPOP MELALUI OVO


Nah itulah pembahasan mengenaii cashpop, semoga bermanfaat, ingat ya gaessss, di zona berbagi akan senantiasa selalu update aplikasi yang masih membayar, dan saya sudah membuktikannya..

SALAM SATU HOBBY

PENCARI GRETONGAN.

0 Response to "Tutorial Lengkap Cara Bermain Di Aplikasi Cahspop Dapatkan hingga 100.000 gold gratis"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung