Tutorial Cara Daftar Aplikasi Kredivo Langsung Di Acc Dan Dapatkan Pulsa 50 Ribu Gratis


Tutorial cara daftar di aplikasi kredivo agar di acc dan tidak ada kena limid kredit, langsung dapat pulsa 50.000 secara gratis.

Halo gaesss……..
Zona Berbagi : selamat malam gaess,, masih di turial aplikasi penghasil pulsa di zona berbagi, pada kesempatan saya akan membagika n sebuah trik aplikasi kredivo agar cepat di acc dalam hitungan 10 menit, dan dapatkan pulsa gratis tanpa kena limid kredit, karena saya sendiri sudah membuktikannya..

Pulsa 50 ribu ini gratis ya gaes.. syarat harus ada KTP hanya foto ktp dan foto wajah saja tanpa megang ktp. Adapun aplikasi kredivo ini adalah aplikasi sebuah pinjaman modal yang ada di Indonesia, sama kayak aplikasi akulaku dan PEDE, kelebihan di aplikasi kredivo ini, kamu nanti bisa mendapatkan pulsa gratis senilai 50 ribu tanpa harus kena limid kredite, nah bagi yang belum tau tentang aplikasi kredivo, yuk kita review sedikit aplikasi kredivo yang ada playstore,..

 Produk pinjaman: Beli Sekarang Bayar Nanti tanpa bunga, dan cicilan tenor 3, 6, 12 bulan
- Suku bunga: bunga efektif 2,95% per bulan dan persentase bunga tahunan (APR) 41,64%
- Limit: limit maksimal yang bisa diperoleh mencapai Rp30.000.000
- Contoh: Kamu mengajukan cicilan sebesar Rp2.000.000 selama 12 bulan, dengan suku bunga 2,95% per bulan. Maka yang harus dibayarkan per bulannya sejumlah Rp206.710, dan total pembayaran yang dilakukan sebesar Rp2.480.450

Butuh pinjaman kilat untuk keadaan mendesak?
Mau mengajukan aplikasi kredit tapi prosesnya ribet atau justru pernah ditolak?
Mau belanja online dengan cicilan tapi tidak punya kartu kredit?
Untung ada Kredivo yang menawarkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit, sekaligus pinjaman uang. 

Kredivo adalah sebuah aplikasi yang memenangkan penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google  cicilan online di Kredivo hanya 1 menit, dan persetujuan diberikan dalam beberapa jam. Apabila disetujui, kamu dapat langsung belanja cicilan online dengan Kredivo di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Tiket.com dan 250+ merchant online lainnya di Indonesia, hanya dalam 2 klik saja. 


Play 2017 yang mengevaluasi kelayakanmu secara langsung. Proses pengajuan peminjaman dan
Mau beli HP baru? Kamu tinggal cicil/kredit HP online tanpa kartu kredit, tanpa DP dengan memilih Kredivo sebagai metode pembayaran di merchant favoritmu. Mau bayar tagihan listrik, air, dan BPJS? Bisa langsung melalui aplikasi Kredivo. Sekarang kamu juga bisa mengajukan peminjaman uang di Kredivo, dan mendapatkan dana kilat untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu.



 Sekarang, beli dan cicil tiket pesawat bisa lebih praktis lewat aplikasi Kredivo. Langsung dari satu aplikasi, tiket pesawat murah dalam negeri maupun luar negeri bisa kamu dapatkan: misalnya seperti tiket pesawat Garuda Indonesia, Batik Air, Citilink, AirAsia, dan berbagai maskapai lainnya.
Sering kerepotan ketika pesan tiket pesawat online karena harus melewati banyak proses?
Kenapa pilih Kredivo?


TANPA BI CHECKING
Pengguna tidak perlu memiliki riwayat kredit untuk mendapatkan kredit dan pinjaman, karena Kredivo punya teknologi penilaian kredit sendiri.

SERBA MUDAH DAN CEPAT

Mau kredit barang atau butuh pinjaman online cepat cair? Daftar kartu kredit digital Kredivo dan pinjam uang tanpa ribet. Kamu bisa cicil barang apapun atau mendapatkan pinjaman hanya dengan KTP, tanpa perlu slip gaji.

TERJAMIN KEAMANANNYA

Tak perlu khawatir ajukan cicilan atau pinjam uang online di Kredivo. Semua data pengguna akan dilindungi dengan enkripsi. Kredivo juga resmi terdaftar dan diawasi langsung oleh OJK, sehingga terjamin kredibilitasnya!

BUNGA TERENDAH DAN TANPA DP

Bunga yang ditetapkan Kredivo paling rendah di pasaran. Ditambah lagi, tidak ada uang muka yang

Punya saran untuk kami? Email kami di support@kredivo.com.

Alamat kantor pusat: Dipo Tower Level M, Jalan Jenderal Gatot Subroto No. Kav. 51-52, RW.7, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10260

Alamat kantor operasional: Rukan Permata Senayan E52-55, Jl. Tentara Pelajar No. 21, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta 12210

Pada dasarnya kredivo ini bisa sebagai alat untuk pinjaman modal terbaik, tidak perlu ribet hanya mengajukan beberapa uang agar bisa mendapatkan pinjaman modal, alangkah baiknya sobat ikuti tutorial nya dibawah ini,.

TUJUAN “
Disini yang akan saya jelaskan adalah kita tidak perlu untuk meminjam kan modal di aplikasi kredivo, tetapi kita disini mencari pulsa gratisnya. Tanpa harus kena limid kredite, setiap teman yang di undang akan mendapatkan pulsa gratis yang masing2 akan mendapatkan pulsa 50 ribu secara gratis, hanya perlu 10 referal saja sobat nanti bisa mendapattkan pulsa senilai 500.000 secara gratis.. adapun persyaratan yang harus di penuhi adalah :
1.      Wajib mempunyai KTP
2.      Wajib mempunyai aplikasi oldshop seperti shopee, tokopedia, bukalapak, lazada, bible, dll, tetapi disini yang dipilih hanya 1 saja yang sering berbelanja online ya sob, atau gunakan saja sebagai kita berbelanja tetapi kita tidak membayarnya, hanya checkout saja di dalam aplikasi oldshop tersebut.
3.      Berdoa agar berhasil di ACC

LANGSUNG KITA MENUJU TUTORIALNYA,

Langkah 1
Download dan instal terlebih dahulu aplikasi kredivo disini nanti aakan di arahkan keplaystore, dan langsung di download,
LINk :

Langkah 2
Jika sudah berhasil install langsung masuk klik memulai.  

Langkah 3
Di menu daftar kredivo nanti ada 2 pilihan yaitu Basic dan premium,, disini yang pilih Basic

Langkah 4
Di langkah ini siapkan saja ktp,  dan oldshop nya, pada baris ke 3, kita harus mengkaitkan akun oldshop tersebut ke kredivo, caranya klik pada alamat, dan pilih salah satu oldshop yang sering kamu gunakan ketika berbelanja.


WARNING :
dari survey yang saya amati di semua teman teman yang sering gagall dalam mendaftar tidak di acc ya di bagian menu ini lah, karena dibagian oldshop tidak di kaitkan , caranya agar di acc, kita lakukan pembelian di oldshop tersebut, di menu ini jangan lakukan pembayaran, kita hanya perlu melakukan pemesanan saja, dan jangan dibayar, tenang saja ini tidak akan kita kena kredite.
Ini saya contohkan , untuk yang belum melakukan pemesanan di oldshop, gunakan saja oldshop dari tokopedia saja untuk  melakukan pemesanan :
1.      Pilih barang yang akan dibeli, terserah barang apa saja,  langsung barang tersebut mmasukkan kekeranjang,
2.      Buat pemesanan, caranya, klik checkout dan klik bayar,
3.      Selesai, jika sudah klik bayar, jangan lakukan pembayaran, kita hanya perlu bukti di kredivo kalau kita melakukan pemesanan, karena saya sudah membutikannya, ketika melakukan pemesanan maka proses verifikasi akan berhasil, lihat saja contoh dibawah ini,

Saya anggap di lagkah ke 4 ini kamu sudah mengerti, kita lanjutkan pendaftaran,

Langkah 5
Pada menu ini. sobat diwajibkan memasukan kode invite yang mana kode invite ini gunanya untuk mendapatkan saldo kredit di aplikasi kredivo senilai 50.,000 dan langsung bisa di cairkan.
Kode tersebut adalah : kredng45


Langkah 6
Lanjutan di menu pendaftaran, lengkapi data dengan memasukkan nama sesuai ktp, pilih Negara, email aktif, untuk mendapatkan informasi dari kredivo, data ini sesuaikan alamat di KTP. Dan
Pada menu status pekerjaan. Pilih saja kerja paruh waktu : lanjutkan untuk mengisi riwayat pekerjaan dan gaji : pilih saja kerja paruh waktu
Riwayat pekerjaan : 36 bulan
Gaji : 3-4 juta perbulan.
Jika semua sudah lengkap , lanjutkan untuk memberikan ceklis, dan klik KIRIM..


Langkah 7
Terakhir, kita tinggal menunggu dalam 10 menit, langsung di acc, dan kamu akan mendapatkan saldo kredit senilai 50.000 secara gratis.


CARA MELAKUKAN PENUKARAN PULSA 50.000
Buka aplikasi kembali kredivo pilih saja pada menu dasbor. Klik pulsa terserah gunakan no hp yang ingin di isikan pulsa gratisnya pilih saja pulsa 50.000 dan langsung klik kirim. Tanpa menunggu lama, pulsa langsung dan sobat mendapatkan pulsa gratis senilai 50,000

Dibawah ini bukti saya mendapatkan pulsa 50,000


BEBERAPA AKUN YANG SUDAH BERHASIL DI ACC KREDIVO


Kesimpulan
Aplikasi kredivo adlah aplikasi pinjaman modal, yang tidak perlu kita untuk melakukan pinjaman, intinya kita hanya mencari pulsa gratisnya lewat kode referral, >>>

Penutup
Mungkin hanya itu yang bisa saya kasih tutorial untuk temen temen semua, semoga bermanfaat, dan semoga di acc dengan adanya tuturialnya ini, saya akhirii sampai ketemu lagi di zona berbagi berikutnya..

0 Response to "Tutorial Cara Daftar Aplikasi Kredivo Langsung Di Acc Dan Dapatkan Pulsa 50 Ribu Gratis"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung