Tutorial lengkap Cara Daftar akun di indodax Terbaru tahun 2019



Hasil gambar untuk cara daftar di indodax

Indodax merupakan sebuah situs web yang berdiri di bidang koin exchange tempat dimana orang dapat  melakukan transaksi jual- beli koin digital atau dikenal dengan cryptocurrency. Mereka telah berganti nama dari Bitcoin.co.id menjadi Indodax. Dalam situs Indodax menyediakan beragam cryptocurrency yang dapat Anda pilih, seperti Bitcoin (BTC), Ethereum(ETH), IGNIS, NXT dan lain-lain. Mereka juga menyediakan 2 pasar, yakni: IDR Markets dan BTC Markets

Cara Daftar Akun indodax gratis di android - Anda sering mining bitcoin? Baru-baru ini mata uang yang di buat oleh Satoshi Nakamoto menjadi primadona di kalangan masyarakat indonesia dan dunia. Bagaimana tidak? Satu keping uang ini di bandrol hingga mencapai +90 juta. 

Bitcoin adalah salah satu jenis mata uang digital yang di buat pada tahun 2009. Untuk satuan dari uang elektronik ini sendiri biasa di sebut dengan satosi. Nilai dari satosi tergantung dari harga pasar bitcoin sendiri.

nah untuk sobat yang masih bingung bagaimana cara daftar akun di indodax, saya kasih tutorialnya beserta gambarnya.

adapun langkah langkahnya sebagai berikut,..

  1. Buka Indodax.com
  2. Isi Form sesuai dengan data diri anda. demi keamanan akun anda, pastikan isi dengan data yang valid agar menjaga akun anda tetap aman.
form pendaftaran indodax
form pendaftaran indodax
Berikut adalah screenshot dari form pendaftaran indodax, jika sudah semua terisi, klik “Lanjut Pendaftaran” jika pendaftaran sudah berhasil, sekarang buka email anda yang anda gunakan untuk pendaftaran tadi untuk mengaktifasi akun anda, berikut adalah contoh tampilan dari aktivasi akun anda di email.
aktivasi akun indodax
aktivasi akun indodax
Nah setelah aktivasi selesai, sekarang anda bisa login di situs indodax.com , masukan email dan password yang anda buat tadi, setelah berhasil anda akan diminta untuk memverifikasi nomor handphone yang anda gunakan untuk pendaftaran tadi, pastikan nomor hp anda sudah benar lalu klik Tombol Hijau atau “Nomor diatas Benar” lalu masukan Kode yang dikirim melalui SMS ke Nomor anda dan masukan kode tersebut.
verifikasi nomor hp indodax
verifikasi nomor hp indodax
Sampai disini anda sudah bisa masuk ke halaman utama di indodax, selangkah lagi untuk menyelesaikan akun anda adalah verifikasi akun indodax, pada bagian menu seperti gambar dibawah ini ada link untuk verifikasi akun,
jadi untuk melengkapi data jika sobat akan melakukan penarikan ke akun indodax maka yang sobat lakukan adalah dengan memverifikasi data dengan menggunakan ktp ini sangat penting agar kita dalam melakukan penarikan tidak akan dipersulit, memang ini sudah peraturan di indodax. maka ikuti tutorial dibawah ini.
verifikasi akun indodax 2
verifikasi akun indodax 2
Seperti gambar diatas, silakan isi Nama Lengkap , dan Biodata Lainya di Form verifikasi, setelah itu anda diwajibkan membuat foto selfie dan menunjukan kertas dengan tulis tangan seperti gambar dibawah ini.
verifikasi akun indodax
verifikasi akun indodax
Setelah semua selesai, tunggu maksimal 24jam akun anda untuk diverifikasi, sambil menunggu anda bisa explore dulu menu2 apa saja yang ada di indodax beserta fungsinya.
Nah demikian cara daftar bitcoin atau membeli bitcoin dengan rupiah di indonesia. semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. tidak usah takut untuk mencoba, semuanya butuh proses. setelah ini, anda bisa pelajari tentang, bagaimana melihat wallet dan cara mengirim bitcoin atau altcoin atau bagaimana cara mendapatkan profit dari bitcoin, silakan explore di situs bitcoinindonesia.net ini, karena ada banyak tutorial dan tips menarik yang saya tuliskan di blog ini, dan pastinya akan membantu anda lebih mengenal dunia cryptocurrency maupun blockchain dalam bahasa indonesia. jangan lupa share dan tweet di sosial media kamu.

0 Response to "Tutorial lengkap Cara Daftar akun di indodax Terbaru tahun 2019"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung