Cara daftar Reksa Dana di tokopedia Dapatkan 20.000 Cash Gratis 2019



Hallo sobat semua saya punya kabar gembira nich. Informasi ini saya dapatkan disebuah group Facebook. Kabar gembiranya adalah di aplikasi tokopedia sekarang lagi mengadakan event besar2an, yaitu daftar direksa dana tokopedia bisa mendapatkan saldo OVO Cash  sebesar 20.000. bonus 20.000 ini tidak perlu untuk melakukan pembelian dulu atau deposit dulu yang hanya diperlukan adalah foto KTP saja, sangat mudah tidak perlu selfie lagi, hanya bermodal Foto KTP saja, dan KTP pun bisa sobat dapatkan pinjam KTP milik ORTUA atau kakak atau saudara atau punya teman, sangat mudah dalam menggunakannya. Dan untuk lebih jelasnya mengenai apa itu reksadana, nich saya kasih penjelasanya.


Situs e-commerce Tokopedia menggandeng PT Bareksa Portal Investasi untuk menawarkan produk Tokopedia Reksa Dana dengan minimal investasi yang tergolong kecil, yakni Rp 10.000.
Harapannya, para pengguna marketplace tersebut bisa memulai investasi dengan murah dan mudah, melalui akun miliknya.

Adapun, investasi reksa dana yang ditawarkan melalui Tokopedia hanya memiliki ada satu produk reksa dana yang ditawarkan. Pembatasan ini diberlakukan karena melihat demografi pengguna yang rata-rata masih awam dengan reksa dana.

“Yang ditawarkan hanya satu produk reksa dana Syailendra Pasar Uang, dengan PT Syailendra Capital sebagai manajer investasinya. Ini kami pilihkan yang return-nya baik untuk memudahkan karena rata-rata penggunanya kan awam,” terang Head of Fintech Tokopedia, Semuel Sentana dalam peluncuran Tokopedia Reksa Dana di Jakarta, Senin (23/4/2018).

CEO Bareksa Ady F. Pangerang menambahkan, kerja sama tersebut memang dijalin untuk mempermudah masyarakat melakukan investasi. Minimum investasi yang bisa dilakukan melalui Tokopedia pun diatur serendah mungkin, agar mudah dijangkau oleh semua kalangan.
 “Investor dengan modal terbatas juga bisa melakukan investasi karena produk Tokopedia Reksa Dana minimum pembeliannya Rp 10.000,” jelasnya dalam kesempatan yang sama.

 Kelebihan lainnya, pengguna Tokopedia Reksa Dana juga bisa melakukan investasi atau penarikan dengan cepat dan mudah. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 1x24 jam. Untuk diketahui, Bareksa merupakan platform yang menawarkan reksa dana secara online dan telah menghasilkan 110.000 investor. Perusahaan juga telah membukukan kenaikan jumlah dana yang diinvestasikan nasabah menjadi Rp 850 miliar per 9 April 2018. 

Nah mungkin sobat sudah cukup jelas kan mengenai menu terbaru di aplikasi tokopedia, lalu bagaimana caranya supaya mendapatkan saldo OVO sebesar 20.000 ini. Oya satu lagi sobat wajib juga harus mempunyai aplikasi OVO karena untuk mengambil bonus 20.000 ini harus membutuhkan aplikasi OVO, download saja di plyastore untuk aplikasi OVO.

bukti pembayaran dari Tokopedia dari REKSA DANA

dan untuk pendaftaran ini saya sudah sediakan tutorialnya beserta gambar supaya lebih mudah dalam melakukan pendaftaran..

Langkah 1
Download dan instal terlebih dahulu aplikasi tokopedia Disini.

Langkah 2
Buka aplikasi tokopedia, pada menu jika menu REKSa dana tidak muncul,  sobat bisa klik Lainnya, lalu scrool kebawah dan cari menu REKSA DANA, jika masih bingung pada lainnya letak menu reksadana ini pada Keuangan dibarisan no 6 REKSA DANA.


Langkah 3
Saya anggap sobat sudah menemukan di menu REKSA DANA, dan sekarang lakukan pendaftaran,, KLik MENU REKSA DANA LALU KLik DAFTAR TOKOPEDIA REKSA DANA


Langkah 4
Lakukan pengisian data mulai dari email, pekerjaan, pendidikan, sumber pendapatan,
Ket : untuk data informasi pribadi bisa di isi bebas atau isi sesuai data KTP


Langkah 5
Masih dalam pengisian data, lanjut upload FOto KTP, foto ktp harus jelas dan tidak terpotonng dan lanjut TTD digital sesuai yang ada di KTP,.


Langkah 6
Masih dalam pengisian data, pada menu ini agar saldo 20.000 masuk sobat wajib untuk masukkan kode REFERAl  ini “ t1prxg41y


Langkah 7
Terakhir klikceklist dan kirim pengajuan


Nah sekarang tinggal nunggu masih dalam proses, ini membutuhkan waktu 1x24 untuk verifikasi data berhasil.. jadi sobat sabar menunggu,,  

Untuk pembuktian saldo 20.000 ini masuk, sobat bisa lihat saldo OVO punya saya..\\



OKK sampai disini dulu trik pada hari ini,, sampai ketemu di turoial selanjutnya……

TAGS 
Cara daftar Reksa Dana
investasi reksadana,
 tokopedia, investasi,
 reksadana tokopedia,
reksadana, 
investasi reksadana online,
 prospek reksadana,
cara beli reksadana di bukalapak,
keuntungan reksadana tokopedia,
 review reksadana tokopedia,
review reksadana,
pengalaman tokopedia,
kinerja tokopedia,
beli reksadana tokopedia,
review tokopedia,
investasi tokopedia,
reksa dana tokopedia,
daftar reksa dana,
reksadana bukareksa,
cara reksadana tokopedia,
reksadana bukalapak, 
reksadana tokopedia review
pengalaman reksadana tokopedia
keuntungan reksadana tokopedia
cara daftar reksadana tokopedia
reksadana tokopedia vs bukalapak
produk reksadana tokopedia
jual reksadana tokopedia
cara investasi reksadana di tokopedia

0 Response to "Cara daftar Reksa Dana di tokopedia Dapatkan 20.000 Cash Gratis 2019"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung