Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Ke Nomor Hp

Kali ini kami akan share Cara Mendapatkan Pulsa Gratis. Siapapun yang tidak mau bebas, apalagi mendapatkan bebas ke semua operator berupa pulsa gratis (Axis, Smartfren, IM3, Indosat Ooredoo, Telkomsel, Tiga 3, XL, dan lain sebagainya) tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Lalu, cara mendapatkan pulsa gratis tersebut seperti apa? Mudah saja, disini kita akan menggunakan aplikasi produsen pulsa handal dan terbukti yang telah terbukti banyak mentransfer uang yang dipulsakan. Cara mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi ini bukan cara curang, tapi cara ini alias legal tidak melanggar hukum karena tidak ada carrier atau pihak merugikan lainnya.

Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Ke Nomor Hp


Cara Mendaftar Cashtree 

Download App Cashtree
Instal dan jalankan aplikasi, di halaman utama, klik ikon kartu SIM di bagian atas layar.
Masukkan nomor telepon kamu dan verifikasi nomornya.
Selesai, akun Cashtree sekarang sudah siap untuk digunakan

Cara Mendapatkan Cash Cepat dari Cashtree 

Di bagian akun kamu, kamu bisa mengisi informasi pribadi, mulai dari tahun kelahiran, agama, alamat, pendidikan, pekerjaan, dan lainnya. Dalam setiap form, kamu akan diberi nilai Rp 10 per konten dan jumlah informasi yang terisi adalah 10. Jika kamu bisa mendapatkan total Rp 100 jika kamu melengkapi semua informasi kamu.

Di menu Cash + ikuti setiap langkahnya. Nah, di sini kamu hanya sangat suka membuat spin, jika kamu memiliki keuntungan kamu akan mendapatkan titik tapi jika tidak hoki akan dapat zonk. Roulette Perunggu: Overload Rp 10 - Rp 10.000, Silver Roulette: Ambil titik Rp 100 - Rp 100.000 Roulette Emas: Ambil titik Rp 1.000 - Rp 1.00.000.

Hadiah yang diberikan satu sama lain beruntung tergantung pada anggaran yang ada, untuk mendapatkan lencana Emas Roulette yang kamu butuhkan untuk menindaklanjuti sepuluh hari dengan perak pada hari kelima. Pada hari kamu bisa bermain tiga tapi setiap putaran kamu harus menunggu lebih lama.

Di menu utama Kas, kamu bisa mendapatkan poin yang bisa dikonversi menjadi pulsa dengan menyelesaikan tugas seperti memasang aplikasi, melihat, membaca, dan banyak lagi. Setiap tugas memiliki harga sendiri, maka kamu memilih titik tugas untuk mendapatkan pulsa lebih cepat secara gratis.

Untuk mendapatkan poin yang bisa dikonversikan ke voucher, kamu bisa mengajak teman kamu untuk memasang aplikasi Cashtree dengan menyediakan link refferal. kamu bisa share ke Facebook, WhatsApp, BBM, Line, Telegram, Blogger, dan lainnya. Setiap orang yang memasangnya menggunakan tautan refferal, kamu berhak mendapatkan komisi bonus sebesar Rp 1.000 dan 10% dari teman dan teman kamu, kamu juga bisa mendapatkan Rp 1.000 untuk tautan rujukan. Maksimal Rp 5.000 setiap hari hanya 5 orang, jika lebih dari 5 orang tidak meminta komisi.

Aktifkan layar kunci dari Cashtree, untuk mengumpulkan lebih banyak poin tanpa membuat kamu menjadi kunci layar dari Cashtree, cukup dengan membersihkan layar kamu bisa mendapatkan tambahan poin tambahan.

Cara Menukar Poin Cashtree 

  • Silakan masuk ke menu Shop di aplikasi Cashtree 
  • Kemudian pilih menu produk yang kamu inginkan 
  • Jika sudah, maka akan petunjuk selanjutnya

Mungkin cukup dulu ulasan mengenai Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Ke Nomor Hp, All Operator Yang Terbukti Berhasil, semoga bermanfaat.

0 Response to "Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Dikirim Ke Nomor Hp"

Post a Comment

* Dilarang Spam Komentar
* Gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik dan Benar.
* Dilarang Comment dengan mencantumkan Link Aktif
* Terimakasih Sudah Berkunjung